Salah satu Upaya meningkatkan Kualitas dalam Pelayanan Tri Darma Perguruan Tinggi adalah kegiatan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Kegiatan ini menjadi salah satu kewajiban dari Perguruan Tinggi dalam memberikan kontribusinya bagi masyarakat, khususnya lingkungan sekitarnya.

Monitoring dan evaluasi kegiatan Penelitian dan Pengabmas Prodi D3 Keperawatan Baturaja tahun 2020

Pata tahun ini ada sekitar 15 dosen di Prodi D3 keperawatan Baturaja yang mendapatkan dana hibah Penelitian dan Pengabdian masyarakat. Untuk Penelitian Dosen diberikan oleh Poltekkes Palembang berupa dana hibah dan penelitian mandiri. Sedangkan kegiatan pengabdian Masyarakat didapatkan juga dana hibah sementara kegiatannya sendiri dengan melibatkan penuh mahasiswa, mulai dari pembuatan proposal pengabmas hingga pelaksanaannya dilapangan, sedangkan dosen hanya memberikan bimbingan dan monitoring evaluasi kegiatan.

Kegiatan Monitoring dan evaluasi Penelitan dan Pengabdian Masyarakat di Prodi D3 Keperawatan Baturaja sendiri berlangsung selama 3 hari kerja. Keseluruhan kegiatan ini melibatkan dosen, mahasiswa dan pihak Direktorat Poltekkes Kemekes Palembang dalam hal ini unit Litbang dan Pengabmas. Kegiatan berlansung dengan lacar dan aman.

Leave a Comment

17 − 8 =