Bertampat di Kampus Program Studi Keperawatan Baturaja, mulai Senin 23 Nopember 2020 hingga Rabu besok 25 Nopember 2020 berlangsung Akreditasi Lapangan Daring Prodi D3 Keperawatan Baturaja oleh LAM-PTKes. Kegiatan rutin ini dilakukan guna meningkatkan mutu pelayanan Perguruan Tinggi dengan menilai sejauhmana prosen pelaksanaan Standar Nasional Perguruan Tinggi sudah dijalankan oleh Poltekkes Kemenkes Palembang Program Studi D3 Keperawatan Baturaja.

Acara Pembukaan ALD di Prodi D3 Keperawatan Baturaja

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang, Bapak M. Taswin, SSi, Apt, M.Kes, Ibu Pembantu direktur 1 bidang Akademik Dra. Ratna Ningsing, Apt, M.Kes, Bapak Pembantu Direktur 2 Saprianto, SKM., M.Kes dan Para Kepala Badan, Kepala Unit penanggung jawab standart, para dosen, tenaga pendidik. Bertindak sebagai Assesor I adalah Ibu I Gusti Ayu Ray Rahayuni, S.Kep, Ners., MNS dan Assesor 2 Bapak Fitra Pringgayuda, M.Kep. Acara dibuka dengan kata sambutan dari Direktur, Kata sambutan dari ketua Program studi D3 Keperawatan Baturaja serta sambutan dari assesor.

Pada hari pertama kemarin, senin 23 Nopember 2020, telah dilangsungkan pula sesi tanya jawab dengan para penggung jawab Borong 3a dan 3b oleh Assesor. Kegiatan hari pertama berjalan dengan lancar dan aman hingga pukul 16.00, untuk selanjutnya kegiatan akan dilanjutkan esok hari untuk sesi tanya jawab dengan alumni, mahasiswa, stakeholder, dan lahan praktikum. Seluruh kegiatan akan berlangsung selama 3 hari.

Civitas Akademika Poltekkes Kemenkes Palembang, khususnya Program Studi Keperawatan Baturaja mengucapkan selamat mengikuti ALD, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan mendapatkan akreditasi terbaik….Aamiin..

Leave a Comment

thirteen + 1 =